Kamis, 19 April 2018 - 18:10:56 WIB
Pisah Sambut Kepala Seksi Pengelolaan Wilayah II Balai Taman Nasional Gunung Rinjani
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Rinjani - Dibaca: 240 kali

Senin (16/04) bertempat di Aula Kantor Balai Taman Nasional Gunung Rinjani telah berlangsung acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Seksi Pengelolaan Wilayah II TN Gunung Rinjani Eko Pranoto, S.Hut., M.Sc. kepada Benediktus Rio Wibawanto, S.Hut., M.Sc. yang sebelumnya bertugas di Taman Nasional MataLawa, Sumba, Nusa Tenggara Timur. Eko Pranoto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Wilayah II TNGR akan bertugas di Taman Nasional Gunung Merapi, Yogyakarta.

Eko Pranoto dalam sambutannya, berharap dan berpesan kepada Kepala Seksi Pengelolaan Wilayah II TNGR yang baru dan seluruh pegawai untuk terus melanjutkan program-program kerja yang belum terealisasi dan meningkatkan yang sudah berjalan agar Taman Nasional Gunung Rinjani menjadi lebih baik lagi.   Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai dan staf di TNGR dan juga permohonan maaf apabila semasa beliau menjabat pernah melakukan kesalahan-kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Pada kesempatan yang sama Benediktus Rio Wibawanto selaku Kepala Kantor Seksi Pengelolaan Wilayah II yang baru dalam sambutannya mengatakan siap akan melanjutkan dan meningkatkan program-program kerja yang sudah berjalan maupun yang belum terealiasasi sebagai tugas dan amanah yang diemban, tentu dengan dukungan dari berbagai pihak dan semua pegawai yang ada di Taman Nasional Gunung Rinjani. Acara ditutup dengan doa bersama dan kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh pegawai TNGR yang hadir di Aula.